INFO TERBARU DI JAKARTA "JUAL" Kopi CLENG (Rp 100.000)Area COD JAKARTA

 Kopi Cleng Cleng Coffee Kopi Stamina  INFO TERBARU DI JAKARTA "JUAL" Kopi CLENG (Rp 100.000)Area COD JAKARTA,Kopi Cleng Kopi Sehat Kopi Vitalitas Pria Jual Kopi Cleng Jakarta Agen Kopi Cleng Bandung Kopi Cleng Bekasi Kopi Cleng Top Kopi Cleng Di Jual Harga Discon 081373090881 Pin BB 27043D02 ,Inilah Area COD Wilayah JAKARTA BANDUNG Tangerang
Toko Grosir Kopi Cleng – Cleng Coffee Wilayah Cabng Sulawesi ,Sudah Sangat Mudah Mendapatkan Kopi cleng Godden bull Premium Grade di Makassar cabang Sulawessi (Barat Timur Tengah Utara Kota Makassar dan Sulawesi) Inilah Res Area Jual Beli Dagang Kopi Miracle -Miracle Coffee Provinsi Sulawesi Utara terletak di ujung utara Pulau Sulawesi Sulawesi Selatan adalah sebuah provinsi di Indonesia,Sulawesi Barat adalah provinsi hasil pemekaran dari provinsi, Contoh Pak Saepull Berdagang kopi Cleng di Pusat Dengan luas wilayah sebesar 174.600 km², Sulawesi merupakan pulau terbesar ke-11 di dunia. Di Indonesia hanya luas pulau Sumatera, Kalimantan,
Inilah Masarak Sulawesi Di samping Menjadi Reseller Kopi Miracle Agen Coffee Miracle Dagang Kopi Miracle Kopi Sufran Sufran Coffee Kopi Limmit Limit Kopi MIMIT Juga Dia Punya Kopi Bubbuk Has Sulawesi Kopi Toraja atau ada yang menyebutnya dengan nama Kopi Celebes salah satu kopi dari Pulau Sulawesi yang cukup terkenal di Nusantara Kopi Jawa yang paling terkenal adalah Jampit dan Blawan. Jawa, meskipun masih terdapat kopi nikmat lainnya seperti kopi Sumatera dan kopi Sulawesi,
Kopi Miracle Miracle Special Solusi Pria Dewasa Semnetara Kopi Kopi Toraja, yang berasal dari seduhan Bubuk Kopi asal Toraja, Sulawesi .Salah satu jenis kopi Toraja yang paling terkenal adalah jenis Toraja Kalosi yang Harum Baunya Pas Rasanya Pas Khasiatnya ,
Namanya Kopi Miracle cabang agen diProvinsi Sulawesi Utara terletak di jazirah utara Pulau Sulawesi dan merupakan salah satu dari tiga provinsi di Indonesia yang terletak di sebelah utara garis khatulistiwa. Dilihat dari letak geografis Sulawesi Utara terletak pada 0.300-4.300 Lintang Utara (LU) dan 1210-1270 Bujur Timur (BT).
Taman Laut Bunaken
Taman Laut Bunaken. Foto:wordpress.com
Kedudukan jazirah membujur dari timur ke barat dengan daerah paling utara adalah Kepulauan Sangihe dan Talaud, dimana wilayah kepulauan ini berbatasan langsung dengan negara tetangga Filipina.
Wilayah Propinsi Sulawesi Utara mempunyai batas-batas:
Utara : Laut Sulawesi, Samudra Pasifik dan Republik Filipina
Timur : Laut Maluku
Selatan : Teluk Tomini
Barat : Propinsi Gorontalo
Dasar hukum UU 13/1964
Tanggal penting 14 Agustus 1959 (hari jadi)
Ibu kota Manado
Gubernur Drs. Sinyo H. Sarundayang
Luas 15.364,08 km²
Penduduk 2.199.117 (2008)
Kabupaten 9
Kodya/Kota 4
Kecamatan 100
Kelurahan/Desa 1.196
Suku Suku Minahasa (40%), Suku Sangir (19,8%), Suku Mongondow (11,3%), Suku Gorontalo (7,4%),
Agama Protestan (65%), Islam (28,4%), Katolik (6%), Lainnya (0,6%)
Bahasa Bahasa Indonesia
Zona waktu WITA(GMT+08:00)
Lagu daerah Si Patokaan, O Ina Keke
EMANG NIKMAT MINUM KOPI MIRACLE SAMBIL NYANTAI Kongko kongo bercanda dengan kawan temen mitra Bisnis Kopi Miracle Seperti di Pusat Warung Kopi Miracle Miracle Coffee Di Bwah Ini Salahsatu pusat Caffee warung kopi

Kopi Gembira, Menghangatkan dan Menggembirakan





13537586051381623897
Indonesia kaya akan keragaman, termasuk keragaman kopi. Saat ini pun Indonesia tercatat sebagai produsen kopi terbesar ke tiga di dunia. (Pic:www.manfaatkopi.com)






Sebagai penikmat kopi sejati, saya tidak pernah melewatkan satu haripun tanpa ngopi. Bahkan dalam sehari mesti tiga gelas kopi yang harus saya minum sebagai pemuas dahaga. Mulai dari ayah saya, kakak, tante, om, sampai sepupu-sepupu saya adalah termasuk golongan ‘penggila kopi’. Bagi kami, langit terasa runtuh bila mulut tidak bersentuhan dengan minuman hitam bernama kopi itu.

Apalagi kita tinggal di negeri yang kekayaan alamnya tiada tara dan tiada bandingannya. Negeri yang bukan saja memiliki keragaman dan kekayaan budaya, tapi juga negeri yang kaya segala macam, termasuk kaya dalam jenis dan ragam kopi. Mulai dari Nusa Tenggara, Lampung, Jawa, Aceh, sampai Sulawesi tumbuh beragam jenis kopi. Sampai-sampai ada pemilihan Puteri Kopi Indonesia, yang tahun 2012 ini diraih oleh Putu Andita. Bahkan gelar Putri Kopi International atau Primera Princesa yang diselenggarakan di Colombia juga diraih oleh Indonesia atas nama Laskary Andaly Metal Bittica (mantan Puteri Kopi Indonesia 2011). Indonesia juga semakin hari semakin mengukuhkan diri sebagai negara produsen kopi terbesar ke tiga di dunia.

Bila kita ditanyai soal citarasa kopi dari Sumatera dan Jawa mungkin sudah tidak asing lagi. Sudah begitu menasional bahkan mendunia. Selama saya di Amerika, hampir setiap rumah kopi yang pernah saya singgahi di New Jersey selalu akan tersedia Java dan Sumatran coffee. Namun ternyata daerah dari mana saya berasal menyimpan sebuah pesona citarasa kopi yang belum begitu banyak dikenal secara nasional, tapi sangat layak dijual. Kopi asli Minahasa yang terbukti luar biasa nikmat. Setiap saya berkesempatan pulang kampung, tidak pernah terlewatkan kesempatan untuk sekedar menyeruput kopi Minahasa itu.

Di Manado sendiri memang banyak rumah kopi yang kualitas citarasanya tidak diragukan lagi, sebut saja Rumah Kopi Tikala, rumah kopi di Jalan Roda, dan beberapa rumah kopi tradisional lainnya. Bila Anda berkunjung pagi atau sore hari, yang antri untuk masuk itu banyak sekali. Pengunjung sepertinya tidak ada habis-habisnya. Ramai sangat.

Tapi ada satu kedai kopi yang lebih terkenal lagi, ia sudah sangat terkenal seantero Sulawesi Utara. Rumah kopi yang terlihat sederhana itu ternyata adalah termasuk yang paling ramai dan selalu menjadi tujuan utama para penikmat kopi di Minahasa, Manado, dan daerah sekitarnya. Apalagi kalau bukan Rumah Kopi Gembira, Kawangkoan. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Manado, sekitar satu jam perjalanan.

13537587801198202085
Rumah Kopi Gembira sudah sangat terkenal di Sulawesi Utara, dan mungkin juga beberapa pengunjung dari seluruh Nusantara yang pernah menyempatkan diri untuk singgah minum kopi di sini pasti tahu nikmatnya Kopi Gembira ini. Rumah kopi ini tidak pernah sepi pengunjung.

Nah, setiap kali menyempatkan diri untuk minum kopi di Kawangkoan saya selalu memesan sampai dua atau tiga cangkir. Maklum dengan harga Rp.5000 rupiah biasanya mereka menyajikan kopi hanya secangkir kecil, padahal kalau di rumah saya selalu minum untuk pagi hari satu gelas besar, malamnya juga satu gelas besar. Untuk menunggu pesanannya datang, kalau situasi lagi ramai sekali, kita harus benar-benar bersabar. Sebagai gambaran, pada saat weekend pengunjungnya bisa mencapai 400-500 orang per harinya.Tapi jangan khawatir, begitu melihat secangkir dua cangkir kopi asli Kawangkoan Minahasa itu datang, dengan uap panas yang masih mengepul, benar-benar membuat segala kepenatan dan kesuntukan lenyap seketika.

Apa sih keistimewaan “Kopi Cleng Membuat Gembira Suami Istri ” itu? Saya menyebutnya sebagai kopi gembira, karena kalau menuju Rumah Kopi Gembira, sebagai penikmat kopi sejati maka ada perasaan yang benar-benar gembira. Kebetulan juga nama kedainya adalah ‘Gembira’. Ciri khas rasa dan wanginya memang luar biasa. Lain daripada yang lain. Rasanya benar-benar khas serta sangat aromatic and will blended right on to your mouth. Seakan sekali Anda sruput, lupa untuk berhenti. Inilah wisata kuliner kopi yang sederhana tapi memberi kenikmatan tersendiri.

Rumah Kopi Gembira di Kawangkoan Minahasa ini sudah ada sejak tahun 1946 dan masih terus eksis sampai saat ini, bahkan kian ramai dan semakin terkenal sampai ke pelosok lain di Bumi Nyiur Melambai. Bahkan gubernur, walikota, bupati, anggota DPRD pun tak luput dan tak kuasa menolak godaan untuk datang ke tempat ini. Selain menikmati kopi, mereka juga dapat mencoba ciri khas Kawangkoan lainnya, kacang dan biapong.

Secara turun temurun ciri khas cita rasa dan bahkan cara memasak kopi di rumah kopi ini tetap di pertahankan. Biji-biji kopi didatangkan dari berbagai tempat termasuk dari Kotamobagu dan Bolaang Mongondow. Lantas biji kopi tersebut disimpan supaya memiliki tingkat kekeringan tertentu yang dikehendaki. Nah, untuk supaya aroma khas dari kopi tersebut keluar ketika diseduh dengan air panas, maka mereka menyimpan biji-biji kopi yang ada tersebut sampai sepuluh tahun lamanya.

13537590041510914687
Menyeruput kopi Kawangkoan adalah bagai mendapatkan kenikmatan kuliner minuman panas. Aroma dan citarasanya yang luar biasa benar-benar begitu menggoda…

Cara memasak kopinya pun masih seperti kebanyakan rumah kopi tradisional di Minahasa. Cara-cara tradisional tetap dipertahankan umpamanya saja untuk mendidihkan air mereka memakai tungku tradisional (dodika) dan tanpa menggunakan kompor, melainkan tungku tersebut dipanaskan dengan memakai kayu bakar. Alasan di balik itu tetaplah sama, demi mempertahankan tradisi dan sekaligus juga menjaga cita rasa kopi tetap sama.

Saya memang sangat menikmati kopi dengan aroma dan ciri khas yang kental ketradisionalannya. Rumah Kopi Gembira di Kawangkoan Minahasa tentu saja masih akan tetap menjadi pilihan saya. Daripada minum kopi sachet import yang menurut temuan BPOM banyak mengandung bahan kimia obat berbahaya (BKO), ada sekitar puluhan kopi sachet import yang positif mengandung BKO tersebut, lebih baik menikmati kopi asli daerah dengan citarasa tinggi. Minum kopi yang selain menghangatkan juga menggembirakan.

Kiat Kiat Lelaki Perkasa


Kopi Miracle Kopi Cleng Kopi Limmit Kopi Maca Kopi Reff Sufran Kopi Kopi Sufran Coffee Sufran Adalah Jenis Stamina Dan Vitalitas Lelaki Dewasa ,Special Kopi Miracle Miracle Coffee Aman Di Konsumsi KareNA Terbuat Dri Herbal Tongkat Ali ,Minum Kopi Klau Secara Teratur Baik Untuk Kesehatan ,Ngomong-ngomong tentang minuman yang satu ini (kopi), banyak yang bilang bahwa dengan mengkonsumsi (minum kopi) setiap hari dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan dan kebugaran badan seseorang.
poto sampul
  1. minum kurang lebih 2-3 cangkir kopi sehari, berarti mereka telah mengurangi resiko terkena serangan penyakit batu ginjal sebesar 25%, penelitian ini dikuatkan oleh beberapa ahli peneliti yang tersebar didunia lainnya.
  2. Menurunkan Resiko Terkena Penyakit Diabetes Tipe II Hingga 50%
    Dengan mengkonsumsi beberapa cangkir kopi dalam sehari ternyata juga bermanfaat untuk menjauhkan diri agar tidak terserang penyakit diabetes tipe 2, hal ini didarasi oleh kandungan Asam klorogenik yang terdapat dalam kopi. Kandungan Asam klorogenik berperan memperlambat penyerapan kadar gula pada sistem pencernaan tubuh. Selain berfungsi untuk memperlambat penyerapan kadar gula, Asam klorogenik juga bermanfaat untuk membantu proses pembentukan GLP-1, zat kimia GLP-1 dapat meningkatkan insulin dalam tubuh.
  3. Mencegah Kanker
    Menurut beberapa riset yang dilakukan secara konsisten bahwa dengan meminum kopi sekitar 2-3 cangkir dalam sehari, dapat mengurangi risiko terserang penyakit kanker, adapun penyakit kanker yang dapat terminimalisir adalah kanker hati, kanker usus besar, dan kanker yang terjadi pada wanita (kanker yang menyerang bagian buah dada).
  4. Mencegah Penyakit jantung dan stroke
    Dengan mengkonsumsi rutin 2-3 cangkir kopi ternyata tidak meningkatkan risiko seseorang terserang penyakit jantung dan stroke.  Malah Sebaliknya, dengan mengkonsumsi kopi dapat mencegah dan mengurangi resiko seseorang terkena stoke.
    Menurut sebuah studi yang dilakukan pada sekitar 83.000 wanita diseluruh dunia, bahwa wanita yang berusia 24 tahun keatas dapat meminimalisir resiko terkena penyakit stroke hingga 19% hanya dengan mengkonsumsi 2-3 cangkir dalam setiap harinya.
  5. Minum kopi dapat melindungi hati dari Sirosis
    Kopi juga mampu melindungi organ tubuh (hati) dari serangan sirosis, terutama serangan penyakit sirosis yang diakibatkan oleh kecanduan minuman keras.
Nah itulah sedikit artikel mengenai manfaat kopi untuk kesehatan, sebenarnya masih banyak lagi manfaat kopi untuk kesehatan lainnya adapun jika diringkas manfaat kopi adalah sebagai berikut:
  • Mencegah kanker
  • Mencegah serangan jantung
  • Mencegah stroke
  • Mencegah diabetes tipe II
  • Meningkatkan system imun tubuh
  • Mencegah seseorang terkena sirosis
  • Mengobati batu ginjal
  • Dan masih banyak lainnya
B. Efek Samping Minum Kopi
Nah setelah mengetahui manfaanya, tak afdol rasanya jika tidak mengetahui effect samping dari minum kopi yang tak terkontrol (berlebihan). Adapun efek negative minum kopi yang tak terkontrol adalah sebagai berikut:
  1. Kafein
    Salah satu kandungan yang terdapat pada kopi adalah kafein, kafein sendiri bisa berdampak buruk pada sistem kardiovaskuler tubuh seperti adanya peningkatan denyut jantung dan memicu meningkatnya tekanan darah.
  2. Gangguan pada gigi
    Dengan minum Kopi dapat menyebabkan gigi seseorang berlubang, dan menimbulkan karang gigi menjadi kuning.
  3. Peningkatan Asam Lambung
    Jika mengkonsumsi kopi dengan Dosis yang terlalu berlebihan dapat menyebabkan seseorang terkena kegelisahan. Selain meningkatkan kegelisahan, kadar keasaman kopi dapat mempengaruhi Peningkatan Asam Lambung.
  4. Dan khusus untuk ibu yang sedang mengandung usahakan hindari kopi agar lebih aman untuk janinnya, walaupun belum ada keterangan yang mengususkan namun lebih baik menghindarinya.
  5. Menyebabkan insomia atau penyakit susah tidur
Solusi jika ingin mendapatkan manfaat kopi, cobalah mengkonsumsi kopi 2-3 cangkir setiap harinya, jika anda merasakan gejala efect negatif usahakan anda jauhkan kopi untuk menjaga kesehatan anda. Cara yang paling jitu selanjutnya dengan mengkonsultasikan kedokter.

Itulah sedikit pembahasan dari info kesehatan kali ini semoga artikel manfaat kopi ini bisa bermanfaat untuk saya sendiri dan umumnya bagi kita semua.

Merdeka.com – Selain gairah antar pasangan, posisi seks ternyata juga bisa menentukan apakah Anda nantinya bisa meraih orgasme atau tidak. Agar selalu bisa mencapai klimaks, coba lakukan posisi seks seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.
poto sampul
Slow climb
Sebenarnya posisi ini mirip dengan misionaris yang klasik. Namun wanita perlu meletakkan bantal di atas pantatnya untuk membuat panggul berada di posisi yang lebih sensual. Pria kemudian bisa melakukan penetrasi dan sama-sama merasakan kepuasan.
Doggie crop
Tidak perlu menungging layaknya melakukan posisi seks doggy style. Wanita hanya perlu tengkurap dan mengangkat sedikit pantatnya ke atas ketika pria melakukan penetrasi. Posisi ini pun memungkinkan pria merangsang G-spot dan memuaskan wanita.
Criss cross
Ini adalah posisi seks paling rileks untuk meraih orgasme. Awalnya wanita dan pria sama-sama berbaring bersebelahan di atas ranjang. Pria kemudian mengangkat salah satu kaki wanita untuk melakukan penetrasi dari bawah.
Reverse girl on top
Biasanya, posisi wanita di atas cukup efektif untuk memuaskan wanita dan menciptakan klimaks. Namun jika cara tersebut tidak berhasil, coba ubah posisi menjadi sebaliknya. Biarkan pria berbaring dan wanita yang memegang kendali selama penetrasi.
Torrid turns
Kali ini, tinggalkan kasur dan area kamar tidur. Jelajahi berbagai ruangan lain di dalam rumah. Temukan lokasi yang tepat untuk bercinta, misalnya sambil duduk di atas meja dan melakukan improvisasi di sana.
Lap dance
Pria perlu duduk untuk melakukan posisi seks ini. Kemudian wanita melakukan tarian seksi dan sedikit nakal di atas pangkuan pasangannya. Meski hanya sekadar foreplay, namun pemanasan yang tepat bisa membuat pasangan mencapai klimaks.
Spooning
Ini adalah posisi seks paling mudah sekaligus membawa kepuasan maksimal. Pria perlu memeluk wanita dari belakang sambil tidur menyamping. Setelah itu, pria melakukan penetrasi dari belakang dan tangannya bisa membelai bagian tubuh depan pasangannya.
Itulah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan jika ingin selalu mencapai klimaks ketika bercinta. Selamat mencoba!
BACA SELENGKAPNYA..

Comments

  1. JAKARTA Emang Sangat LUAS Sekali Sehingga Peminat Dan Pasar Kopi Cleng Banyak Sekali Peminatnya Sangat Banyak Disamping Kasiatnya Juga Harga Jual Kopi Cleng Murah Banget Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di bagian barat laut Pulau Jawa.Siapa Yang Tidak Tertarik Bisnis di Jakarta Apalagi Para Agen Agen Grosir Borlomba2 Menjual Kopi Stamina Dan Vitalitas Seperti Pak EdedJuraganKopi Dia Banyak Pelangganya Karena Dia Agen Besar Ramah Juga Harga Bersaing Dia Sudah Mempunya Otlite Kopi Miracle - Coffee Sufran-Kopi Limmit (Premium Platinum) Untuk Menservis Pelanggannya Dia Membuka Warung Kopi Di JAKARTA Dan Juga Melayani COD Alias Beli Antar Langsung Delevery Sehingga Pelangganya Merasa Nyaman Berbelanja di Toko Pak EdedJuragankopi Area Pelayanan COD Sudah Termasuk Ke Wilayah BANDUNG Kota Bandung Selatan Bandung Timur Bandung Utara Jakarta Barat Kota Metropolitan Pusat Prdagangan Kopi Cleng Kopi Limmit Kopi Sufran Tangerang Juga Sudah Ada Otler Sevis Antar Langsung COD Jadi Tunggu Apa Lagi Silahkan Agan Agan Bapak/Ibu Order Sekarang Juga

    ReplyDelete

Post a Comment