Warung Kopi Sruput Jakarta;

VIVA.co.id – Budaya minum kopi kini makin marak di Jakarta. Banyak sekali masyarakat urban Ibu Kota, yang menjadikan kedai kopi,VIVA.co.id – Budaya minum kopi kini makin marak di Jakarta. Banyak sekali masyarakat urban Ibu Kota, yang menjadikan kedai kopi, sebagai tempat untuk lepas dari kepenatan dunia kerja, atau sekadar tempat singgah sementara, ketika macet melanda sepulangnya dari kantor.

Namun kegiatan memilih tempat ngopi yang nyaman dan asyik, tak melulu gampang lho. Karena memilih coffee shop yang asyik itu, bukan hanya yang bisa menyajikan secangkir kopi lezat. Ada banyak faktor yang membuat sebuah kedai kopi, masuk kategori seru untuk dijadikan tempat kongko.

Misalnya dilihat dari interior tempatnya, layanan, fasilitas yang tersedia, atau gimmick sajian menu yang disediakan pengelola. Berikut lima kedai kopi yang masuk kategori seru, untuk dijadikan tempat hangout:

Crematology

Crematology

Ada satu kata untuk menggambarkan tempat ini: awesome! Disebut demikian, karena lokasi ini menjadi salah satu tempat ngopi paling hebat, dalam urusan menyajikan kopi dalam wujud yang keren. Selain itu, tempat ini juga menyediakan banyak makanan enak, jadi sangat pantas untuk dicoba. Info lengkapnya baca di sini.

Liberica


Liberica

Ini coffee shop yang paling cocok untuk disambangi, ketika Anda usai berbelanja di mal-mal besar Jakarta, salah satunya di Pacific Place. Selain bisa menikmati kopi enak di sini, kue yang disajikan juga wajib untuk dicicipi. Tempat ini kami rekomendasikan, karena Liberica memiliki atmosfer tempat ngopi yang cozy. Info lengkapnya baca di sini.

Djournal


Ngopi di Jakarta, belum lengkap rasanya sebelum menjajal coffee shop terkenal ini. Djournal adalah tempat yang pas untuk Anda beristirahat, sehabis belanja atau jalan-jalan di mal terkemuka, seperti Grand Indonesia. Kopi yang disajikan di sana inovatif, salah satunya Ice Coffee Mint Mojito. Penasaran? Silakan coba. Info lengkapnya baca di sini.

ABCD

Ini coffee shop paling oke di Jakarta, sulit dipercaya bahwa tempat sekeren ini ada di Pasar Santa. Di pasar tersebut, tempat ini adalah salah satu kedai kopi yang paling populer, dan Anda bisa mengantre panjang sebelum bisa menjajal tempat ini. Ya walau harus mengantre, kopi yang disajikan memang jagoan. ABCD jelas sebuah tempat ngopi pilihan. Info lengkapnya baca di sini.

Woot Coffee


Jam bukanya antara 12.00 WIB hingga 22.00 WIB. Woot Coffee adalah coffee shop yang lumayan baru, namun namanya langsung populer. Konsep desain interiornya keren penuh warna. Namun yang lebih seru, tempat ini memiliki Martabak Boss yang rasanya super lezat. Jadi di tempat ini, Anda bisa menyantap martabak dengan kopi yang nendang!

Baca selengkapnya di Qraved.com.

Baca juga: Obat Kuat Pria

Comments