JUAL KOPI JANTAN JAKARTA

Jakarta Pusat Kopi JANTAN Kopi Limmit Kopi  Cleng jakarta emang pusat kopi jantan ,

Manfaat Minum Kopi Untuk Tubuh

Mencegah batu ginjal
manfaat-minum-kopi-hitam-pahitDari sekian banyaknya minuman yang diproduksi oleh pabrik atau diolah sendiri oleh kita di rumah, kopi masih memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, banyak orang yang lebih memilih untuk meminum secangkir kopi hitam tanpa gula daripada minum secangkir teh atau segelas susu, aroma dan rasa kopi yang khas membuat para pencinta kopi selalu takluk dan ketagihan dengan minuman ini.
Salah satu manfaat minum kopi adalah mencegah batu ginjal. Penelitian yang dilakukan di Harvard menemukan jika wanita yang mengkonsumsi 4 cangkir kopi setiap harinya memiliki risiko 25% lebih rendah untuk mengalami batu ginjal, penelitian yang dilakukan sebelumnya menunjukkan hasil yang tidak jauh berbeda.

Manfaat Kopi Hitam

Mencegah diabetes tipe 2
Manfaat kopi hitam lainnya adalah mencegah diabetes tipe 2, dari hasil penelitian yang telah dilakukan ditemukan jika mereka yang mengkonsumsi kopi memiliki risiko yang jauh lebih rendah untuk mengalami diabetes tipe 2, mereka yang terbiasa untuk minum 4 cangkir kopi setiap harinya akan terhindar dari diabetes tipe 2 sebanyak 50%, hal ini diketahui oleh masyarakat awan setelah Journal of Agricultural & Food Chemistry menerbitkan penelitian ini di awal bulan Januari tahun 2012.

Manfaat Kopi Pahit

Mempertajam ingatan
Manfaat kopi pahit ini akan memberikan keuntungan dalam proses belajar mengajar. Dalam sebuah penelitian yang telah dilakukan pada tahun 2005 oleh Radiological Society of North America menemukan jika mengkonsumsi 2 cangkir kopi berkafein dapat meningkatkan ingatan dan meningkatkan kecepatan reaksi seseorang.
Uniknya, dari hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 2007 menemukan jika wanita berusia 65 tahun ke atas yang mengkonsumsi 3 cangkir kopi selama satu hari penuh, memiliki ingatan yang jauh lebih baik dan tidak menunjukkan kemunduran ingatan dibandingkan mereka yang hanya minum 1 cangkir kopi tiap harinya.

Comments