Kopi Cleng,Cleng Coffee,Kopi Stamina,Cleng Kopi,Sehat Kopi Vitalitas Pria

Toko Online Kopi Cleng Di Jakarta,Produk Kopi Cleng Clneng KopinyaStamina Pria,kopi agen kopi cleng limmit kopi sufran Obat Kuat Herbal,Special Pusat Produk Kesehatan Kopi Cleng,Cleng Coffee,Kopi Stamina,Cleng Kopi,Sehat Kopi Vitalitas Pria,Jual Kopi Cleng Jakarta,Agen Kopi Cleng Bandung,Kopi Cleng Bekasi Kopi Cleng Top Kopi Cleng Di Jual Harga Discon 081373090881 Pin BB 27043D02

Vitamin A dapat ditemukan dalam berbagai makanan, termasuk buah-buahan, sayuran, telur, susu, mentega, margarin yang difortifikasi, daging, dan ikan laut. Vitamin ini juga dapat mengurangi komplikasi penyakit seperti malaria, HIV, campak, dan diare pada anak-anak. Pria juga bisa menggunakan vitamin A untuk meningkatkan jumlah sperma mereka.

Namun, tahukah Anda bahwa kelebihan vitamin A bisa berbahaya bagi tubuh? Berikut adalah bahaya kelebihan vitamin A pada tubuh, seperti dilansir WebMD.

1. Cacat lahir
2. Kelainan hati
3. Gangguan sistem saraf pusat
4. Berkurangnya kepadatan mineral tulang, yang dapat meningkatkan risiko osteoporosis
5. Mengganggu metabolisme tulang
6. Mengganggu peran vitamin D dalam penyerapan kalsium

Dalam sebuah penelitian, wanita yang mengonsumsi lebih dari 6.660 IU vitamin A per hari - dari makanan atau suplemen (rekomendasi harian untuk wanita dewasa adalah 2.310 IU) - memiliki dua kali risiko patah tulang pinggul dibandingkan dengan mereka yang mengonsumsi vitamin A 1.700 IU per hari atau kurang.
Kekurangan itu sama buruknya dengan kelebihan. Jadi, sesehat apa pun makanan yang Anda konsumsi, jangan pernah mengambilnya dalam jumlah yang berlebihan.

Comments